top secret the billionaire subtitle indonesia Mp4 / 3gp / HD



 
Judul film : The Billionare
Genre : Comedy, Romance, Motivasi
Rilis : 2011
Pemain : Pachara Chirathivat, Walanlak Kumsuwan and Somboonsuk Niyomsiri
Jenis Format Film : 3gp/mp4/HD
Asal Negara :Thailand
Bahasa : Thai
Durasi Film : 2 Jam 5 Menit
Credit : Narudemi
Postd : Sahrul A . A
SINOPSIS 
Film Motivasi asal Thailand Ini Sudah mendapat penghargaan di Thailand Box Office, pada 4 Desember tahun 2011. Film The Billionaire ini juga dikenal sebagai Top Secret: Wai Roon Pan Lan yang bercerita tentang Biografi  Aitthipat Kulapongvanich atau seering disebut Top Yang diperankan oleh Pachara Chirathivat. Film Ini  bercerita awal mulanya Top yang sudah berhasil Membeli satu buah mobil  yang uangnya didapatkan dari bermain game online. Namun sayangnya, keberuntungan Top itu tak seterusnya berpihak kepada Top.

Berlanjut dengan sebuah usaha kecil. Namun itu tak semulus yang ia kira. Karena selama ini ia tak pernah memikirkan hidup susah. Top pun benar-benar merasakan apa yang namanya jatuh bangun.
Awalnya Top hanya coba-coba untuk mendapatkan uang. Namun sayangnya, cara yang ia lakukan tidak berhasil. Sehingga ia mencoba cara lain untuk mendapatkan uang. Namun hasilnya tetap sama, ia tidak berhasil. Karena kegagalan-kegagalan yang ia rasakan itulah secara tak sengaja ia mulai terjun ke dunia bisnis, yang akhirnya membuat Top ketagihan.

LINK DOWNLOAD
3gp – 144p (107 MB): [Solidfiles] [Tusfiles] [UPT]
Mp4 – 240p (180 MB): [Solidfiles] [Tusfiles] [UPT]
Mp4 – 360p (278 MB): [Solidfiles] [Tusfiles] [UPT]