Hacker Berhasil Bobol Twiter!Akun-Akun Nonaktif Dibangkitkan Lagi


    Farpunya.blogspot.com - Keadaan Twiter makin lama-makin suram,banyak pengguna twiter yang beralih ke sosmed lain sehingga pengguna twiter berkurang,jika dibandingkan dengan pengguna Facebook,pengguna Twiter berada jauh dibawah Facebook.Apalagi belum lama ini Twiter berhasil di retas oleh hacker yang bernama Spain Squad sehingga menembus keamanan Twiter.

Mereka tidak hanya meretas sistem keamanan Twiter saja,tetapi juga membangkitkan akun-akun twiter yang telah di blok oleh admin Twiter seperti : @Hitler,@Hell,@ak47,@Nazi,dan @1337.Pembangkitan akun-akun Twiter yang telah di blok oleh admin Twiter tersebut mebuat publik,terutama pengguna Twiter menjadi terhenyak,padahal secara logika akun-akun tadi tidaklah mungkin akan di bangkitkan lagi oleh admin twiter.

Namun hal tersebut dapat dianomkan oleh Spain Squad,mereka berhasil mebuat cara jitu untuk membangkitkan kembali akun yang telah di suspend.Mereka melakukan peretasan terhadap twitwr bukan karena niat jahat,tetapi hanya untuk bersenang-senang saja,kan biasa tuh hacker main iseng.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu anggota Spain Squad mengatakan bahwa cara jitu untuk mengaktifkan kembali akun Twitter yang disuspend sangatlah memungkinkan. Terutama ketika akun yang telah disuspend itu sudah mempunyai aktivitas lebih dari enam bulan.

Hal inilah yang memberitahukan kepada publik bahwa lemahnya keamanan Twiter dan sontak membuat image Twiter menjadi tercoreng.



Selengkapnya di : www.beritateknologi.com/twitter-dibobol-hacker-akun-akun-nonaktif-bangkit-dari-kematian/